Masya Allah !! Vino Mengaji di Perut Istri, Demi si Jabang Bayi

LINK 200x90
336x280


Yuk Sharez -Mengenalkan pendidikan agama sejak dini diakui aktor tampan Vino Giovani Bastian sangatlah penting. Hal inilah yang membuat suami dari Marsha Timothy ini terus berusaha mendekatkan anak dengan agama.
Mengenalkan pendidikan agama sejak dini diakui aktor tampan Vino Giovani Bastian sangatlah penting. Hal inilah yang membuat suami dari Marsha Timothy ini terus berusaha mendekatkan anak dengan agama.
" Kami selaku orangtua selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk anak. Harus sudah dari dalam kandungan anak dikenalkan agama," ujar Vino saat ditemui dalam acara Gala Premiere 3 Nafas Likas di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Mengaji menjadi salah satu cara Vino mendekatkan sang buah hati dengan agama. Saat Jizzy Pearl Bastian masih di kandungan, Vino mengaku selalu mengaji di depan perut istri tercinta.

" Ini cara kami memperkenalkan Islam. Hingga sekarang juga seperti itu," ujar pria kelahiran 24 Maret 1982 ini. Selain mengaji, pasangan Vino dan Marsha selalu mengajarkan untuk selalu bersyukur ketika mendapatkan sesuatu.

Jadi, lanjutnya, setiap menerima kesedihan atau kegembiraan selalu mengajarkan Jizzy untuk bersyukur. Vino dan Marsha juga mengaku selalu mengadahkan tangan saat berdoa dan mensyukuri sesuatu.

" Awalnya lucu, karena Jizzy membolak balikan tangannya seakan ada apa tetapi itu kami jelaskan kalau berdoa ya menadahkan kedua tangan," kata Vino.
 BACA JUGA : Selain Kontroversial, Foto Gadis Beralis Tebal Ini Dibanjiri Cacian, Korban Tren
Pemeran Djamin Ginting dalam film '3 Napas Likas' ini berharap, buah hati menjadi anak soleh yang selalu ingat dengan Allah dan orang-orang di sekitarnya.

" Saya ingin dia bersosialisasi dengan baik, selalu ingat Allah. Karen ingin anak kami soleh makanya kami berusaha untuk mendekatkannya kepada agama dan Allah," ujar Vino. (Ism)



sumber : merdekasiana.com
336x280
loading...

0 Response to "Masya Allah !! Vino Mengaji di Perut Istri, Demi si Jabang Bayi"

Post a Comment