Setelah Kasus Mirna Mencapai Sidang Ke-24, Lihatlah Komentar Netizen Ini. Bikin Terjungkal!

LINK 200x90
336x280


Yuk SharezKasus pembunuhan Wayan Mirna yang dilakukan Jessica dengan menggunakan racun sianida itu, ternyata membuat masyarakat jenuh. Bagaimana tidak? sampai saat ini persidangan itu sudah mencapai 24 kali!

Banyak pihak yang penasaran bagaimana hasil akhir dari sosok Mirna itu, tapi ada juga sebagian yang jenuh akan kasus ini. Menurut kalangan yang kontra terhadap sidang Kopi Sianida, stasiun TV seharusnya menanyangkan acara yang lebih berbobot dan bukan kasus perseorangan yang tidak menguntungkan bagi banyak orang.

Meski begitu, sidang kasus kopi Sianida nyatanya tetap menjadi topik perbincangan menarik di kalangan netizen. Bahkan, mungkin karena saking bosannya melihat sidang Jessica, netizen menganggap persidangan itu hanyalah konspirasi belaka.
"Mungkinkah Mirna itu gak meninggal..." kata Chandraa Dwi Ardhika yang dikutip brilio.net dari 1cak, Jumat (23/9).

Ia melanjutkan bahwa acara persidangan tersebut merupakan bagian skenario kejutan untuk Jessica yang sudah lama menjadi sahabat karib Mirna.


"Dan pada suatu hari nanti Mirna tiba-tiba masuk ke dalam ruangan persidangan dan membawa kue juga lilin ulang tahun. Lalu ternyata semua ini adalah surprise buat ulang tahun Jessica," imbuhnya.
BACA JUGA : Tolong, jangan pernah membandingkan istrimu dengan sesosok “perempuan muda”. Ini sangat-sangat tidak adil..
Membaca komentar kocak tersebut, netizen lain pun mengamininya. "Ternyata INI prank buat Jessica.. Wah sekali persiapannya," kata Dul Ilyas.
"Kalau kenyataan bisa jadi prank 'terbaik' sepanjang sejarah :v," timpal @mister_27. "Kalau emang iya, gue ke jakarta dan gue cium mereka berdua," canda Attila Hun.

“Hahaha klo beneran prank gua timpukin telor semua nya, ini ga lucu bro hahahaha” Tulis @trazz_

Hmm ada-ada saja ya.. Jika memang benar, niat banget ya ngerjainnya. kira-kira kapan ya siding ini berakhir? Kita lihat saja hasil akhirnya nanti.


sumber : wajibbaca.com
336x280
loading...

0 Response to "Setelah Kasus Mirna Mencapai Sidang Ke-24, Lihatlah Komentar Netizen Ini. Bikin Terjungkal!"

Post a Comment