Beredar Foto Jenazah Olga Diberi Hormat Dokter Singapura

LINK 200x90
336x280


Yuk SharezAkun media sosial Twitter milik adik Olga Syahputra, Billy Syahputra, @abangbily, mengunggah sebuah foto yang cukup mengagetkan. Melalui asistennya, Billy mengunggah foto jenazah kakaknya, Olga Syahputra, ketika masih berada di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura.

Dalam foto yang diunggah, jenazah Olga tampak diberi hormat oleh lima dokter berpakaian operasi berwarna hijau lengkap dengan penutup kepala dan masker. Lima dokter itu memberi salam hormat dengan cara membungkukkan badan di hadapan jenazah Olga.

"Penghormatan terakhir dokter RS Mount Elizabeth untuk Kak Olga," tulis Billy pada keterangan foto tersebut, Sabtu, 28 Maret 2015.

Foto itu memperlihatkan satu jenazah berada di atas sebuah meja beroda yang diletakkan di tengah lorong dengan lebar 3 meter. Jenazah tertutup kain hijau, sewarna dengan baju operasi dokter.

Pada sisi kiri jenazah, tampak tiga dokter berbaju operasi memberikan penghormatan. Dua dokter lagi berada di sisi kanan jenazah. Selain itu, terdapat seorang pria berbaju putih ikut memberikan penghormatan di sisi kanan jenazah.

Selain mengunggah foto jenazah yang diklaim Olga Syahputra yang sedang mendapat penghormatan dari para dokter, Billy juga mengunggah foto Olga sedang melaksanakan salat berjemaah.

Di dalam foto itu, Olga tampak duduk di kursi mengenakan sarung dengan tangan tersambung selang infus. Di sampingnya, ada lima lelaki yang menjadi makmum salat. Sedangkan sang imam memakai baju koko, peci, dan sarung serba putih. Pada foto tersebut tertulis, "Di saat sakit pun, ibadah gak pernah ditinggalin sama Kak Olga."

Setelah hampir setahun menjalani perawatan di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, Olga Syahputra meninggal pada Jumat sore, 27 Maret 2015. Kini Olga telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

INDRA WIJAYA



sumber : http://m.tempo.co/read/news/2015/03/29/219653734/beredar-foto-jenazah-olga-diberi-hormat-dokter-singapura
336x280
loading...

0 Response to "Beredar Foto Jenazah Olga Diberi Hormat Dokter Singapura"

Post a Comment