INILAH Alasan Kenapa Cowok Yang Pernah Nakal Justru Pantas Dijadikan Pasangan Hidup

LINK 200x90
336x280


“Tante, Mas Oji itu waktu kecil gimana sih?”
“Walah… Oji tuh nakal banget waktu kecil!”
“Masa sih? Kok gak keliatan kalau nakal?”
“Namanya juga proses hidup, nak Nurul”

Yuk Sharez - Sebagai cowok, sifat alami yang tertanam sedari kami kecil adalah sifat penuh rasa penasaran dan tak pernah puas dengan apa yang kami punya. Cowok selalu punya keinginan untuk mendapatkan hal lebih dari yang sekarang dipunya. Jika sifat tersebut ditambah dengan sifat pemberani, maka jadilah sifat cowok ‘nakal’ yang dilandasi oleh rasa penasaran dan keberanian.

Meski kebanyakan orang-orang mengatakan bahwa kamu gak boleh jadi anak nakal, namun sebenarnya nakal itu perlu loh. Alih-alih seperti yang ditakutkan banyak orang, sebenarnya pernah ‘nakal’ itu menguntungkan loh buat cowok!

 Orang-orang sering kali salah arti. Bukan cowok nakal yang harus kamu hindari, tapi cowok jahat yang jangan sampai kamu dekati

Kalau udah main fisik sih itungannya udah JAHAT!

Sebenarnya, ada perbedaan yang mendasar antara jadi ‘nakal’ dan ‘jahat’. Cowok disebut nakal karena hidupnya yang tidak tau aturan atau bahkan tidak mau diatur. Baik dari segi tingkah laku, pergaulan hingga pola pikir. Cowok nakal punya kecenderungan untuk menantang hal-hal yang dia anggap tidak benar. Akan tetapi mereka juga punya batasan norma yang meski ‘nakal’, mereka tetap menaruh hormat pada tatanan yang sudah ada. Berbeda jauh dengan cowok jahat yang tak peduli dengan hal selain yang dia inginkan. Cowok jahat akan melakukan apa saja asal dia bahagia. Jika ada kasus cowok yang sampai menyakiti cewek, baik secara fisik ataupun mental, dia bukan cowok nakal tetapi lebih pantas disebut cowo jahat!

 Cowok nakal memang punya pikiran yang cenderung liar. Dia tak begitu saja menerima segala hal yang dikatakan oleh orang-orang pada umumnya

Gak mudah percaya!

Harus diakui, cowok nakal itu punya pola pikir yang sedikit berbeda dengan cowok pada umumnya. Kala orang-orang pada umumnya akan mempercayai apa yang dikatakan oleh mayoritas masyarakat, cowok nakal tidak! Mereka akan tetap menyimpan tanya dan rasa tidak percaya dengan apa yang ada. Dari situ, cowok nakal terlatih untuk tidak begitu saja percaya kepada apa yang dikatakan oleh orang. Meski yang bilang itu orangtua, tokoh masyarakat atau bahkan pihak yang berwenang, selalu saja ada rasa tak percaya yang melindungi mereka dari tindak penipuan yang sekarang marak terjadi.

 Meski terlihat pergaulannya tak karuan, sebenarnya cowok nakal punya keuntungan dengan punya banyak kenalan
BACA JUGA : Ya Allah.. Kemana Umat Muslim yang Jumblahnya Miliaran ? (sahabat luangkan waktu 1 menit saja untuk membaca ini)
Kerjaannya cuman nongkrong doang!

Kala melihat cowok-cowok nakal yang sedang bergaul dengan cowok-cowok nakal pula, sekilas mereka akan terlihat seperti orang-orang tanpa masa depan yang kerjaannya cuman nongkrong dan ngobrol-ngobrol gak jelas doang. Oke, sekilas memang mereka terlihat seperti itu. Namun sebenarnya, hal itu adalah bukti bahwa cowok-cowok nakal sebenarnya adalah cowok-cowok dengan pemikiran terbuka yang gak masalah berteman dengan siapa saja. Dia terbukti punya pergaulan yang sangat luas. Punya banyak kenalan juga berarti dia akan punya banyak link yang bisa diandalkan kala dia meniti usaha di masa depan. Toh siapa tau teman-temannya yang mungkin juga sama-sama ‘nakal’ itu masa depannya jadi orang sukses. Punya banyak kenalan sama dengan punya banyak keuntungan!

 Jangan keburu men-judge cowok ‘nakal’ sebagai cowok gak punya masa depan. Justru dia jadi lebih tahan banting dalam menghadapi masalah

Yakin dia gak punya masa depan?

Kebanyakan orang mungkin melihat cowok-cowok ‘nakal’ sebagai cowok yang nanti saat tumbuh dewasa tak akan punya masa depan yang mapan. Alasannya sederhana. Karena cowok-cowok nakal itu hidupnya gak mau tau aturan. Hidupnya acak-acakan seperti dandanan mereka yang juga kadang gak karuan. Namun, dari hidup yang acak-acakan tersebut sebenarnya mereka sudah latihan menghadapi segala tantangan hidup. Mereka sudah pernah merasakan dihina masyarakat, merasakan dikucilnya, dianggap sebelah mata hingga berjuang sedemikian rupa hanya sekadar demi membahagiakan orang-orang yang mereka cinta. Dari sekian banyak tantangan hidup yang sudah mereka lakoni, mereka sudah terbukti tahan banting dan siap kala harus terjun ke masyarakat!
 Cowok yang pernah ‘nakal’ adalah cowok yang sudah pernah mengalami banyak hal. Ia tak takut menghadapi masa depan yang belum pasti

Gak takut menghadapi masa depan!

Cowok-cowok yang pernah nakal adalah cowok-cowok yang punya banyak pengalaman. Dia pernah mengalami banyak hal mulai dari yang sedih hingga yang bahagia. Meski mengalami banyak hal sedih, dia tak pernah menyerah. Tipikal ‘nakal’-nya yang ingin selalu bisa lebih dan tak mudah pusas membuatnya selalu bangkit dan berusaha lagi meski gagal. Pun demikian saat dia bahagia. Dia tak pernah puas meski sudah bisa mendapat hasil positif dari apa yang dia kerjakan. Karena itu dia jadi tak punya rasa takut yang berlebih soal masa depan. Meski masa depannya belum pasti akan jadi sukses atau tidak, dia tak peduli. Cowok-cowok yang pernah nakal sudah merasakan bahagia dan sedih. Bagi mereka, pengalaman mereka sudah mengajarkan bahwa yang penting berusaha sekuat tenaga!

Sejatinya, semua orang akan menemukan titik balik dalam hidupnya. Meskipun dia pernah nakal atau bahkan mungkin sampai sekarang masih saja nakal, akan tiba masanya dimana dia bisa melihat dengan sudut pandangan yang lebih luas. Namun terlepas dari apakah mereka sudah gak nakal lagi atau malah mungkin masih nakal, sudut pandang dari cowok ‘nakal’ akan memberi mereka perspektif yang lebih luwes dan lebih terbuka sehingga tak mudah menyerah meski banyak cobaan mendera.


Sumber : hipwee
336x280
loading...

0 Response to "INILAH Alasan Kenapa Cowok Yang Pernah Nakal Justru Pantas Dijadikan Pasangan Hidup"

Post a Comment