Jangan Ngaku Cinta Anda Cinta Sejati Sebelum Baca Ini !! Mohon Sebarkan !!

LINK 200x90
336x280


Yuk SharezBenarkah cinta anda adalah cinta sejati? Murni cinta yang datang dari perasaan hati, bukan cinta karena rupa, harta dan tahta?

Ada baiknya bila anda menguji kadar cinta anda. Kenalilah sejauh mana kesucian dan ketulusan cinta anda kepadanya. Coba anda duduk sejenak, membayangkan kekasih anda dalam keadaan ompong peyot, pakaiannya compang-camping sedang duduk di rumah gubuk yang reot. Akankah rasa cinta anda masih menggemuruh sedahsyat yang anda rasakan saat ini?

Saudaraku, bila anda mencintai pasangan anda karena kecantikan atau ketampanannya, maka saat ini saya yakin anggapan bahwa ia adalah orang tercantik dan tertampan, telah luntur.

Bila rasa cinta anda kepadanya tumbuh karena ia adalah orang yang kaya, maka saya yakin saat ini, kekayaannya tidak lagi spektakuler di mata anda.

Bila rasa cinta anda bersemi karena ia adalah orang yang berkedudukan tinggi dan terpandang di masyarakat, maka saat ini kedudukan itu tidak lagi berkilau secerah yang dahulu menyilaukan pandangan anda. 

Benarkah cinta anda suci? Benarkah cinta anda adalah cinta sejati? Buktikan saudaraku… Jangan lupa share ke pasangan dan teman anda..



sumber : akspediaislam
336x280
loading...

0 Response to "Jangan Ngaku Cinta Anda Cinta Sejati Sebelum Baca Ini !! Mohon Sebarkan !!"

Post a Comment