Kiamat Semakin Dekat, Saat Umat Islam Memasuki Hari-Hari Berat

LINK 200x90
336x280


Yuk SharezUmur umat Islam itu berdasarkan apa yang disabdakan Rasulullah SAW adalah berkisar 1500 tahun Hijriah. Dan tanda-tanda berakhirnya dunia ini sudah semakin nyata. Lebih tepatnya Rasulullah SAW mengatakan bahwa umatnya mulai dihitung umurnya sejak dari beliau diutus.

Sebelum dunia ini benar-benar Kiamat, umat Islam akan meninggal secara serentak di seluruh dunia, Hadits yang menyebutkan bahwa umat Islam akan mengalami "Kematian" secara serentak diseluruh muka bumi dengan cara yang lembut ini di sepakati seluruh Ulama di dunia karena keshahihannya.

Rasulullah SAW juga mengatakan setelah seluruh umat Islam meninggal maka ada satu generasi atau dua generasi setelah itu barulah terjadi Kiamat Besar (Kubra), yang ditandai dengan ditiupnya terompet sangkakala oleh Malaikat Israfil. Dua generasi setelah umat Islam meninggal semua itu adalah generasi yang menentang (Kufur/Kafir) kepada Allah Swt dan Rasul-Nya. Kala itu, jumlah manusia dimuka bumi ini tinggal sedikit saja.

Berapa lamakah 2 generasi yang kufur itu? Secara ilmu sosial setidaknya lahirnya generasi kedua setelah generasi pertama adalah 25 tahun, itu minimal. Karena setelah 25 tahun maka seseorang biasanya menikah dan melahirkan anak maka lahirlah generasi berikutnya. Jika satu generasi dihitung 25 tahun maka dua generasi adalah 50 tahun, Jika satu generasi dihitung 50 tahun maka dua generasi menjadi 100 tahun. Inilah kisaran kasarnya dua generasi tersebut.

Setelah dua generasi yang kafir ini barulah terompet pertama ditiupkan oleh malaikat dan terjadilah Kiamat Besar. Namun, sekali lagi, sebelum dua generasi ini ada, umat Islam diseluruh dunia akan meninggal lebih dulu secara serentak oleh Allah Swt dengan cara yang lembut.

Nabi Muhammad SAW juga mengatakan bahwa umatnya akan mengalami 5 periode, diantara periode itu adalah :

1. Periode Kenabian
Periode ini telah berakhir sejak wafatnya Nabi Muhammad SAW. Periode ini berakhir ditandai dengan wafatnya beliau.

2. Periode Kekhalifahan
Periode dimana umat Islam dipimpin Khalifah dengan sistem kenabian. Periode ini telah berakhir sejak wafatnya khalifah Ali bin Abi Thalib. Dimulai dari periode Abu Bakar, Umar, Utsman dan ditutup dengan Ali Bin Abi Thalib. Periode ini sudah berakhir.

3. Periode kekhalifahan dengan sistem kerajaan
Menurut pakar sejarah, periode ini telah berakhir sejak diruntuhkannya kekhalifahan Utsmaniyah di Turki pada tanggal 13 Maret 1924 oleh Kemal At Taturk.

4. Periode pemimpin yang diktator
Ini periode dimana saat ini kita berada. Pada periode ini umat islam mengalami masa-masa yang paling gelap dalam sejarah karena tidak punya kepemimpinan dan dunia dikuasai oleh bangsa-bangsa kafir. Di masa ini umat Islam tidak memiliki kemampuan apa-apa, saat ini terjadi dimasa kita hari ini.

Pada masa sekarang ini umat Islam banyak tetapi seperti buih di lautan. Mesjid-mesjid umat Islam banyak dan mewah-mewah, tetapi sepi dari orang yang beribadah kepada Allah Swt. Umat Islam dimasa kita saat ini menjadi "rebutan" bangsa-bangsa di dunia, Umat Islam menjadi pecundang, kalah tetapi diperebutkan, dikuasai dan dimakan oleh bangsa-bangsa kuffar. Masa kegelapan bagi umat Islam yang ada pada masa kita ini adalah masa dimana Dajjal Laknatullah 'alaih akan keluar. Naudzubillahi min dzalik.

Fitnah Dajjal atau fitnah sebelum Dajjal benar-benar datang, sudah terjadi dimana-mana. Umat Islam mengalami banyak penderitaan, bagaimana umat Islam di Papua, umat Islam di Philipina, Umat Islam di Myanmar, umat Islam di Bali, umat Islam di Afghanistan, Irak, Palestina, Suriah, Mesir, Yaman, Yordania, dan negara-negara lainnya. Umat Islam diserang dan dihancurkan dimana-mana bahkan di Indonesia sekalipun saat ini bagaimana pemerintahan yang zalim menjepit ruang gerak umat Islam dengan isu terorisme dan aliran sesat.

Dan tak lama lagi mendekati makin dekatnya Dajjal, Arab Saudi akan mengalami kegoncangan luar biasa. Huru-hara, perang saudara dan pembantaian terjadi di Kerajaan Arab Saudi nantinya. Inilah Fitnah Dajjal sebelum dia benar-benar keluar. Fase ini nantipun akan berakhir. Hal yang perlu diingat adalah pada masa kita saat ini, dimana masa fitnah Dajjal dimana-mana adalah syetan dan iblis, nabi palsu akan mendapat banyak pengikut tak terkecuali umat Islam yang lemah imannya akan menjadi pengikut tanpa mereka sadari.

5. Periode periode Kekhalifahan sebelum dua generasi kafir lahir
Seperti sistem kenabian dimana umat Islam kembali memimpin dunia, Al-Qur'an dan Sunnah menjadi dasar hukum dalam pemerintahan dan kehidupan. Tetapi sayangnya periode kelima ini tidak akan berlangsung lama karena satu atau dua periode setelah itu akan muncul tanda-tanda kiamat besar. Berakhirnya masa periode kelima ini adalah ditandai dengan meninggalnya Imam Mahdi dan Nabi Isa As. Setelah ini berakhir maka datanglah dua generasi berikutnya yang kafir kepada Allah Swt sampai kemudian Kiamat besar terjadi.

Periode kelima adalah fase dimana umat Islam akan berjaya dengan menjadikan Qur'an dan Sunnah menjadi dasar hukum dalam kehidupan umat, sebagaimana telah tercantum dalam QS Annur ayat 55.

"Tuhan telah menjanjikan kepada orang-orang yang beriman di antara kamu dan yang sudi berbuat baik, bahwa sesungguhnya mereka akan diberi warisan kekuasaan di muka bumi, sebagaimana yang telah pernah dibenkan kepada orang-orang yang terdahulu sebelum mereka, dan akan dikokoh-teguhkan kedudukan agama mereka yang telah disukai oleh Tuhan untuk mereka. Pun akan di tukar Tuhan - sesudah mereka merasa takut - menjadi aman dan sentosa. Ialah karena mereka menyembah AKU dan tidak mempersekutukan AKU dengan yang lain. Tetapi barang siapa yang ingkar sesudah itu merekalah orang orang yang jahat"

Umur umat Islam

Pertanyaan besarnya adalah sebenarnya berapa batasan umut umat Islam dimuka Bumi? 1500 Tahun Hijriahkah? Syeikh Ibnu Rajab Alhambali mengambil apa yang dikatakan Rasulullah SAW bahwa Umur umat Islam ini lebih dari 1400 tahun tetapi tidak akan sampai 1500 tahun hijriah. Saat ini Kita berada di tahun 1437 Hijiriah. Syeikh Ibnu Hajar Al-Asqalani dalam Kitabnya "Al-Idarah" menuliskan bahwa umur umat Islam kurang lebih hanya 1476 Hijriah (Karena kurang dari 1500 Hijriah berdasarkan Sabda Rasullah SAW).

Jika Kita mau menghitung maka 1476 H dikurangi 1437 H (saat ini), Maka umur umat Islam kurang lebih 39 tahun lagi. Itu apabila tahun Hijriah dihitung dari sejak pertama kali Hijrah dari Mekkah ke Madinah, Mengingat Umur umat Islam dihitung dari pertama kali Nabi SAW diutus maka dikurangi lagi 13 tahun, maka 39 - 13 Tahun = 26 Tahun Lagi.

Perhitungan ini dengan dasar pendapat umat Islam maksimal usia umat Islam hanya sampai 1476 Hijriah, Jika Kita hitung sampai dengan 1500 Hijriah, maka umur umat Islam kurang lebih 63 Tahun atau apabila dikurangi lagi 13 tahun maka 50 tahun lagi dari tahun 1437 H (2016 M). 

Jika Kita simpulkan dua pendapat ini maka setidaknya kita menemukan angka umur umat Islam TERSISA berkisar 26 tahun hingga 50 tahun lagi dihitung dari 1437H.

Sebagaimana sabda Nabi SAW bahwa periode ke-5 yang disebut "Khilafah ala Minhajin Nubuwah" atau kepemimpinan seperti Kenabian SAW dengan dasar hukum Al-Qur'an dan Sunnah dalam pimpinan Imam Mahdi tak berlangsung lama. Ulama ada yang menghitung hanya kurang lebih 9 atau 10 tahun saja. Maka periode ke-4 (Kediktatoran, Kezaliman dan Datangnya Dajjal) ini akan berlangsung kurang lebih 14 tahun sampai 40 tahun kedepan dari sekarang.

Perkiraan para ulama 17 tahun lagi dihitung sejak 1437 (2016 Masehi), Tiga tanda besar akan datangnya kiamat adalah:

1. Datangnya Dajjal Laknatullah 'alaih
2. Turunnya nabi Isa AS (Bertemu Imam Mahdi untuk meluruskan aqidah umat Nasrani)
3. Keluarnya Ya'juj Ma'juj

CIA, Badan intelejen AS membuat prediksi bahwa mulai kemunculan kembali zaman kekhalifahan umat islam yaitu pada tahun 2020. Sedangkan KGB, badan intel Rusia memprediksinya terjadi pada tahun 2025 dengan ditandai keruntuhan Israel dan direbutnya kembali Al-Aqsha dan Palestina.

Berikut ini adalah sepuluh tanda-tanda kiamat, dimana poin 1-4 akan terjadi di periode keempat kita saat ini yaitu:

1. Munculnya Dajjal
2. Nabi Isa AS
3. Munculnya Ya'juj dan Ma'juj dalam jumlah banyak. Sebagai perbandingan, saat itu 1 manusia berbanding dengan 999 Ya’juj dan Ma’juj
4. Masa-masa aman saat dunia kembali dipimpin oleh khalifah Islam.
5. Matahari terbit dari barat
6. Keluar binatang besar
7. Angin lembut yang mematikan seluruh umat Islam sehingga dunia hanya dipenuhi oleh orang-orang kafir saja (Orang kafir akan hidup selama 2 generasi, sudah dijelaskan diatas).

Selanjutnya tanda-tanda besar kiamat ke 8,9 dan 10 hanya dirasakan oleh orang-orang kafir karena orang-orang  mukmin sudah meninggal secara serentak dengan cara yang lembut oleh  Allah SWT.

Salah satu tanda Dajjal akan muncul adalah ketika sungai/danau Tiberias kering. Dan menurut informasi, saat ini debit airnya sudah menurun terus menerus. Sebelum turun Dajjal, maka Al Mahdi akan muncul terlebih dahulu.

Siapa Al-Mahdi (Imam Mahdi)?

Al Mahdi berasal dari keturunan kandung Nabi Muhammad SAW dari keturunan Fatimah yaitu dari Hasan bin Ali RA.

Namanya mirip nama Nabi yaitu Muhammad dan nama ayahnya juga sama dengan nama ayah Nabi yaitu bernama Abdullah.

Tanda-tanda akan segera muncul Al Mahdi

Pertama, Salju turun di Arab. Ini sudah terjadi sejak 2009 dan hari ini salju juga sedang turun di Arab Saudi.

Kedua, Bumi akan dipenuhi huru hara, peperangan dan kedzaliman yang semakim lama semakin meningkat sehingga hari-hari kedepan akan terasa semakin berat. Banyak terjadi pembunuhan seperti di yang saat ini terjadi di Irak, Yaman, Suriah, Palestina, Mesir, Philipina, Nyanmar, Indonesia dll.

Ketiga, Banyak fitnah-fitnah/kedzaliman-kezaliman yang terjadi di negeri Suriah (Syam) seperti yamg terjadi saat ini di Suriah oleh rezim Bashar Assad atau kekejaman Israel di Palestina.

Keempat, Wafatnya seorang Raja Arab lalu 3 putera mahkotanya saling ribut dan gaduh. Saat ini Raja Abdullah di Arab Saudi telah wafat dan 3 putra mahkota berikutnya saling gaduh / berebut kekuasaan. karena memiliki perbedaan perbedaan prinsip dan karakter.

Tiga putra mahkota tersebut yaitu Raja Salman, Thalal dan Mukrim. Salman termasuk anak Raja Abdullah yang sholeh dan anti maksiat. Beliau hafidz Quran. Sedangkan Thalal memiliki ekonomi terkuat bahkan salah satu orang terkaya dunia. Namun dia ahli maksiat. Sementara itu Mukrim adalah loyalis Yahudi dan Amerika.

Sepeninggal Raja Abdullah, Arab Saudi saat ini dipimpin oleh Raja Salman. Raja Salman telah mengusir Thalal dari kerajaan sedangkan Mukrim tetap di kerajaan namun telah dicabut haknya sebagai raja berikutnya.

Kelima, mengeringnya sungai Eufrat. NASA pernah merilis bahwa pada tahun 2014 sungai Eufrat akan habis total. Dan terbukti bahwa pada April 2014 sungai Eufrat sudah kering total.

Keenam, Muncul gunung emas di Irak lalu orang akan berbondong-orang memperebutkan di sana dan dari 100 orang laki-laki yang berperang, sebanyak 99 orang akan mati. Amerika nampaknya sudah meyakini keberadaan gunung emas tersebut. Oleh karenanya mereka telah mempersiapkan strategi untuk merampas gunung emas tersebut.

Ketujuh, muncul Ad-Dukhon yaitu asap kabut yang sangat tebal 40 hari 40 malam sehingga asapnya membuat kita tidak bisa melihat lagi. Dunia akan terasa gelap gulita. Para ahli meyakini bahwa hal ini terjadi akibat adanya benturan besar asteroid atau meteor ke bumi.

Para peneliti NASA menyebutkan bahwa rentang 2013-2016 dunia akan masuk dalam jalur sungai meteor dimana akan terdapat 1300 meteor yang akan membentur bumi dengan kecepatan 120.000 km/jam. Tahun 2013 baru terjadi tiga kali yaitu di Siberia, Argentina dan Amerika. Sisanya mungkin bisa terjadi di tahun ini atau tahun-tahun mendatang. Wallahu A’lam.

Munculnya Dukhon merupakan akhir dari era teknologi karena semuanya tidak akan berfungsi akibat dari efek elektromagnetik dari benturan meteor-meteor tersebut. Sehingga zaman akan kembali seperti zaman dahulu kala.

Setelah itu Al-Mahdi (Imam Mahdi) akan muncul di dekat Ka'bah. Ia akan dibaiat oleh 7 ulama besar yang membawa pengikut sekitar 300-an orang (jumlahnya mirip pasukan perang badar). Awalnya ia selalu menolak tapi Allah SWT akhirnya mengokohkannya sehingga mau menjadi pemimpin umat Islam saat itu.

Ada penjelasan lain bahwa Ad Dukhon dan hujan meteor akan segera datang apabila ketiga tanda ini sudah terjadi:

a. Banyak muncul penyanyi-penyanyi wanita
b. Banyaknya musik dan alat-alat musik
c. Banyaknya orang meminum khamar atau minuman yang memabukkan.

Saat Dukhon (kabut asap) terjadi maka keadaan manusia sama seperti ketika Nabi Yunus berada dalam perut ikan. Gelap, tidak ada oksigen, tidak ada makanan. Maka Nabi SAW mengajarkan kita agar saat itu kita berzikir seperti zikirnya Nabi Yunus yaitu "La ilaha illa anta subhanaka inni kuntu minadzolimin". Dengan iman dihati kita dan doa zikir tersebut maka pengaruh asap tersebut seolah-olah hanya membuat kita lemas sedikit seperti terserang flu.

Negara-negara kafir nampaknya sangat percaya dengan akan munculnya hujan meteor ini. Oleh karenanya Amerika, Rusia, Singapura dll saat ini telah membuat bunker-bunker raksasa yang bisa menampung ratusan ribu orang dengan fasilitas dan persediaan makanan cukup untuk beberapa bulan.

Setelah Al-Mahdi (Imam Mahdi) turun maka kita akan kembal ke uang emas dan perak (Dinar dan Dirham) karena uang kertas pasti sudah tidak akan ada gunanya.

Al-Mahdi (Imam Mahdi) akan memimpin umat Islam untuk membebaskan seluruh bumi sehingga seluruh dunia (tanpa kecuali) akan dipimpin oleh umat Islam melalui sistem kekhalifahan yang berbasis kenabian dengan dasar hukum Al-Qur'an dan Sunnah

Negara-negara yang ditaklukan akan disatukan kembali dan diberi nama yang sama persis ketika zaman Nabi SAW misalnya negara Yaman, Suriah, Lebanon dan Palestina akan disatukan dan diganti nama menjadi Negeri Syams.

Bila sudah terjadi huru hara di negeri Syams, maka Nabi menyarankan agar kita segera berlomba-lomba untuk beramal baik karena akhir zaman semakin dekat. Misalnya sholat jamaah di masjid, sedekah, puasa, tahajud, baca Quran, hafal quran dan sebagainya.

Sesuai hadits Nabi, umat Islam juga diperintahkan untuk mahir berkuda, memanah dan berenang. Ini mungkin hikmahnya karena saat itu era teknologi sudah berakhir. Hanya iman dan amal sholeh yang akan menyelamatkan kita.

Al-Mahdi (Imam Mahdi) akan muncul saat tahun-tahun dimana banyak gempa terjadi susul menyusul di Arab pada bulan Ramadhan dan kerajaan Arab gaduh sesama mereka maka tahun itu meteor jatuh, dukhon terjadi dan jamaah haji akan dibantai di Mina pada bulan Dzulhijjah. Lalu Al-Mahdi akan muncul di bulan Muharamnya.

Saat Al-Mahdi sudah muncul di Mekkah, semua orang mukmin wajib datang ke sana dan membaiat Al-Mahdi sebagai pemimpin umat Islam.

Pertanyaan besarnya adalah, lalu bagaimana cara kita ke Mekkah untuk bertemu dan membaiat Imam Mahdi sementara zaman teknologi sudah berakhir?

Wallahu A’lam.

ADI SUPRIADI / Ahmad Muhammad Haddad Assyarkhan
Twitter : @assyarkhan



sumber : http://www.bersamaislam.com/2016/03/kiamat-semakin-dekat-saat-umat-islam.html
336x280
loading...

0 Response to "Kiamat Semakin Dekat, Saat Umat Islam Memasuki Hari-Hari Berat"

Post a Comment