Masya Allah !! Terjadi lagi, Orang Tua yang tega Membuang anak Titipan Allah ... Subhanallah Lihatlah apa yang terjadi,Sungguh luar Biasa ?? .

LINK 200x90
336x280


Yuk SharezYa Allah , Anak adalah titipan Allah dan merupakan sebuah rezeki yang tiada terhingga. Maka dari itu kita sebagai Orang tua Wajib menjaganya. Karena diluar sana ada banyak orang tua yang sulit memiliki anak. adapula yang tidak dikaruniai anak.

Tetapi, inilah yang terjadi di Desa Kebonjagung, Kecamatan Pakisaji, yang terletak di Kabupaten Malang. Penemukan m@yat bayi di sungai yang tidak jauh dari lokasi pertigaan ke arah Wagir,
Senin sore.

M@yat bayi yang terbungkus dalam sebuah tas plastik berwarna merah.
Jarwo, warga setempat yang mengatakan saat menemukan Bayi itu , tas plastik itu mengapung di sungai dan mengeluarkan bau yang sangat menyengat.

"Baunya busuk sekali. Warga yang ada di sekitar sungai berupaya mengambil tas kresek itu, dan ketika dibuka isinya bayi," ujarnya.

Tas plastik dan bau menyengat itu baru diketahui hari ini. Menurut Jarwo, sehari sebelumnya tidak ada tas kresek berwarna merah itu. Temuan bayi itu kemudian dilaporkan ke polisi setempat. Tim SAR kemudian membawanya ke Kamar Mayat RS Saiful Anwar Malang (RSSA).

Anggota SAR Trenggono Kabupaten Malang, Nur Hidayat menduga, bayi itu sengaja dibuang. Sebab usia bayi itu diperkirakan sekitar 11 bulan. Nur Hidayat yang warga setempat, mendapatkan informasi dari tetangganya tentang temuan bayi itu. Ia mendatangi lokasi dan membantu evakuasi.
Saat ditemukan, tas plastik dalam keadaan tertali. "Diikat tali pati, jadi mungkin sengaja dibuang," imbuhnya.
BACA JUGA : YA ALLAH.. Jika Dia Jodohku, Jaga Dia Dalam Kebaikan Dan Pertemukan Kami Di Waktu Yang Tepat...Jika Setuju Share Ya...!!!
Bayi yang dibuang itu dikabarkan berjenis kelamin perempuan. Bayi yang diprediksi sudah m3ninggal dunia lebih dari tiga hari lalu. Selain telah mengeluarkan bau menyengat, tubuh bayi tersebut juga sudah rusak.

Subhanallah.. Masya Allah....



sumber : viralsekarang.com
336x280
loading...

0 Response to "Masya Allah !! Terjadi lagi, Orang Tua yang tega Membuang anak Titipan Allah ... Subhanallah Lihatlah apa yang terjadi,Sungguh luar Biasa ?? ."

Post a Comment