Mengintip Gaya Hidup Istri dari Bos-bos Besar, Jauh Dari Kata Mewah!

LINK 200x90
336x280


Yuk SharezMendengar kata bos, yang terbayang dalam pikiran kita adalah gaya hidup mewah karena memiliki uang yang berlebihan. Makan selalu enak, sering liburan ke luar negeri, juga banyak mobil mewah yang terparkir rapi di garasi. Namun, nyatanya tak semua jutawan bergaya hidup mewah, lho. Meski memiliki harta yang tak ternilai, banyak juga memutuskan untuk hidup sederhana, seperti masyarakat kebanyakan.

Nama-nama di bawah ini adalah wanita-wanita yang beruntung dinikahi oleh bos-bos besar yang kekayaannya tak perlu dipertanyakan lagi. Namun, alih-alih terlihat foya-foya dan selalu berpenampilan wah, istri-istri bos di bawah tampak bergaya hidup sederhana dan jauh dari mewah. Yuk, intip siapa-siapa saja perempuan beruntung dinikahi jutawan dan tetap bersahaja.

1. Ibu Negara yang Sederhana dan Bersahaja


Sudah bukan rahasia lagi, Jokowi merupakan Presiden yang paling sederhana. Kesederhanaan ini pun juga terlihat dari istri tercinta, yaitu ibu negara, Ibu Iriana Jokowi. Sebelum menjabat sebagai Presiden, Jokowi merupakan walikota dari kota Solo. Selain menjabat sebagai walikota, Jokowi juga seorang pengusaha mebel. Hingga kini menjadi orang no. 1 di Indonesia pun, kesederhanaan Jokowi dan istri sama sekali tak luntur. Ibu Iriana terlihat sering memilih menggunakan pesawat kelas ekonomi, dan berpenampilan sederhana ala ibu-ibu rumah tangga. Ibu Iriana juga sempat terlihat turun tangan sendiri untuk membantu kelancaran bisnis mebel milik sang suami. Keren, ya

2. Periksa ke Klinik Biasa


Kesederhanaan pak Jokowi pun menurun pada sang anak. Anak pertama Jokowi, Gibran Rakabuming dikenal sebagai pengusaha kuliner yang sangat sukses. Martabak 8 rasa yang legendaris miliknya kini cabangnya sudah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Selain itu, bisnis kuliner Gibran pun tak kalah suksesnya. Tak puas, Gibran kini bahkan menyediakan paket untuk pemotretan prawedding. Gibran pun tak salah memilih istri yang gaya hidupnya tak jauh berbeda dari sang ibu. Selvi Ananda, menantu pertama dari Pak Jokowi ini sempat terlihat memeriksa kehamilannya yang lalu di sebuah klinik biasa, yang hanya bertarif 50 ribu setiap kali periksa. Kedatangan Selvi, dan sang suami, Gibran juga tak didampingi pengawalan layaknya anak seorang presiden biasanya. Sebagai suami siaga, Gibran menyetir dan mengantar sang istri tercinta.

3. Istri Bos yang Tetap Nyaman Dengan Baju Murah Meriah


Nuniek Tirta Sari merupakan istri dari salah satu bos besar perusahaan penerbangan di tanah air, Natali Ardianto. Sebagai istri dari seorang bos yang sukses, tentunya akan sangat wajar bila Nuniek tampil cetar seperti sosialita-sosialita lainnya. Alih-alih memakai pakaian dan tas super mahal sekelas Hermes dan brand fashion dunia lainnya, mbak Nuniek malah terlihat nyaman dan tetap cantik dengan dress kaos seharga 50 ribu yang dibelinya di salah satu mall Jakarta. Lewat ceritanya, Nuniek ingin mengingatkan bahwa setinggi apapun kesuksesan yang berhasil diraih, hendaklah tetap menginjak bumi. “Nggak malu istri direktur pakai baju 50ribu? Hmm.. gimana kalo dibalik: istri direktur aja nggak malu pakai baju 50ribu, kamu nggak malu pakai barang mahal tapi gaji habis buat bayar atau nyicil?” ungkapnya.

4. Tak Demam Menjadi Sosialita


Sudah tahu kan kalau si cantik Gista Putri ini resmi diperistri oleh bos besar salah satu stasiun tv swasta? Gista Putri mengawali karirnya dengan menjadi seorang model di sebuah majalah remaja. Kemudian gadis berdarah Sunda ini mulai melebarkan sayap dengan menjadi presenter di berbagai acara musik. Gista mengawali debutnya sebagai aktris dengan membintangi film Simfoni Luar Biasa di tahun 2011. Di usianya yang ke 28, Gista Putri resmi dinikahi oleh Wishnutama, pemilik stasiun televisi yang seorang duda ganteng dengan 4 anak. Meski sudah menjadi istri bos besar, namun Gista masih tampil sederhana dan tak mengikuti demam artis muda lainnya yang memilih menjadi sosialita dengan tas dan sepatu super mahal.

5. Dari Kecil Dididik Tentang Kesederhanaan


Masih ingat dengan Nadia Annuar? Si cantik pembawa berita dari Malaysia cantik ini merupakan mantan kekasih dari Sammy Simorangkir. Namun, rupanya Nadia memutuskan untuk melabuhkan hatinya pada Hafiz Salleh, seorang jutawan asal Malaysia. Nadia sendiri merupakan anak dari salah satu jutawan Malaysia. Namun, sejak kecil dirinya sudah dididik tentang kesederhanaan oleh orang tuanya. Hal ini pun akhirnya sudah menjadi gaya hidup dari si cantik Nadia Annuar. Kini, Nadia yang sedang hamil anak pertamanya dari sang suami, Hafiz, juga berencana akan mengajarkan hal yang sama pada anak-anaknya kelak. “Begitu juga dengan anak-anak saya nanti, saya tidak mahu mereka terlalu dimanjakan dengan kemewahan dan kalau boleh saya ingin lihat mereka menjadi seperti kanak-kanak lain” jelasnya.

Nah, sudah lihat kan bagaimana gaya hidup dari istri-istri para bos besar? Ternyata jauh dari mewah. Sedang kita yang hanya pas-pasan malah memaksa bergaya hidup mewah. Hayoo, kamu juga kan?



sumber : selebupdate.com
336x280
loading...

0 Response to "Mengintip Gaya Hidup Istri dari Bos-bos Besar, Jauh Dari Kata Mewah!"

Post a Comment