Miris Sekali Nasip Anak Ini, Kulit Bocah Ini Melepuh Setiap Kali Disentuh, Tolong di Sebarkan Agar Anak Ini Segera Dapat Bantuan Pengobatan.

LINK 200x90
336x280


Yuk Sharez Saat lahir, Ferry tidak henti-hentinya menangis selama 12 jam, karena rasa sakit yang mendera ketika kulitnya tersentuh. Kini bocah berusia 8 tahun itu masih terus bertahan dengan penyakit langka yang membuat kulitnya serapuh sayap kupu-kupu.

Ferry diketahui menderita penyakit epidermolisis bulosa (EB) yang membuat kulitnya melepuh ketika disentuh. Orangtuanya diberitahu oleh dokter bahwa bayinya yang baru lahir ini tidak akan bertahan lama dan mereka diberi surat kematian langsung dari rumah sakit.

Dokter spesialis di Rumah Sakit Andi Syaputra mengatakan bahwa kondisi yang dialami Ferry sangat jarang terjadi, bahkan mereka tidak tahu bagaimana cara menangani kasus tersebut.

"Sejujurnya para dokter sudah berbicara kepada kami bahwa mereka tidak bisa membantu anak kami untuk bisa sembuh dari penyakit langka ini. Kami juga sudah mencoba berbagai resep tradisional namun tak satupun bisa mengatasinya," ujar Tabron (43), ayah  Ferry.

Bagi Tabron dan istrinya, Solbiah (39), keberanian anak mereka dalam melawan penyakit ini hingga usia 8 tahun, mendorong mereka untuk optimis. Meski dengan keterbatasan,Ferry tercatat sebagai salah satu siswa terbaik di kelasnya.

"Satu-satunya hal yang bisa membantu adalah kesabaran dan perawatan yang kami berikan kepada Ferry. Kami telah belajar perlahan-lahan bagaimana untuk bisa membuatnya lebih mudah meski masih mengeluhkan rasa sakit yang begitu hebatnya di sekujur tubuhnya," imbuh ayahnya.

Pada musim dingin seperti saat ini, Ferry merasa membaik kondisinya. Namun jika sudah datang musim panas, ibunya harus mengganti spreinya setiap hari karena darah dan cairan yang terus mengucur dari luka di kulitnya.
BACA JUGA : YA ALLAH.. Jika Dia Jodohku, Jaga Dia Dalam Kebaikan Dan Pertemukan Kami Di Waktu Yang Tepat...Jika Setuju Share Ya...!!!
"Jari-jarinya pun menyatu karena kulitnya yang melepuh. Bahkan ia tidak memiliki kuku karena terjatuh bersamaan dengan kulitnya yang mengelupas," kata ibunya, Solbiah.

Sayangnya, kondisi Ferry terus memburuk. Obat-obatan yang ia konsumsi membuatnya tak lagi bisa makan, bahkan untuk menelan nasi, bocah delapan tahun ini tak sanggup.

"Saya mencoba untuk kuat, tapi kadang-kadang saya hanya perlu menemukan tempat yang tenang untuk bisa menangis," tambah ibunya.



sumber : http://www.mediaternmasakini.com/2016/04/miris-sekali-nasip-anak-ini-kulit-bocah.html
336x280
loading...

0 Response to "Miris Sekali Nasip Anak Ini, Kulit Bocah Ini Melepuh Setiap Kali Disentuh, Tolong di Sebarkan Agar Anak Ini Segera Dapat Bantuan Pengobatan."

Post a Comment