Sering Dapat Image Ndeso dan Kampungan, Tapi 4 Artis Ini Bayarannya Bikin Melongo

LINK 200x90
336x280


Yuk SharezBeberapa artis Indonesia dikenal karena kerap tampil dan terlihat glamour dengan gaya hidup yang ia miliki. Sebut saja salah satunya adalah Syahrini.

Ia tak pernah gagal menarik perhatian publik dengan gaya fashionnya yang selalu cetar membahana. Syahrini juga dikenal sebagai artis yang kerap menghabiskan uang dengan traveling manja ke luar negeri.

Berbeda dengan Syahrini, para artis ini dikenal dengan image 'ndeso' yang melekat pada mereka. Tapi siapa sangka jika image itulah yang justru membuat mereka berada di puncak kejayaan.

Dengan gaya yang khas, para artis ini mempunyai ciri khas tersendiri yang tak dimiliki orang lain. Perbedaan itulah yang kemudian menjadi modal mereka untuk bisa menghibur orang lain. Dan karena itu pulalah, artis-artis ini meraup banyak keuntungan dan akhirnya berhasil mengumpulkan pundi-pundi Rupiah dari honor fantastis yang mereka terima.

Siapa saja mereka? Berikut ulasannya :

1. Soimah
Kerap dibilang sebagai kembarannya Syahrini, nyatanya kedua wanita ini amat berbeda. Soimah Pancawanati atau lebih dikenal Soimah, memulai karirnya dari bawah.

Artis yang satu ini kerap dibilang 'ndeso' karena gaya bicaranya yang medhok khas orang Jawa. Tapi dibalik hal itu, Soimah nyatanya adalah artis yang berbakat. Ia bisa menjadi pembawa acara yang baik dengan gaya khasnya. Bukan hanya itu, Soimah juga mampu bernyanyi dengan apik. Bukan hanya dangdut, wanita 36 tahun ini juga bisa menyanyikan lagu campur sari, sinden, ketoprak, pop Jawa, Hip hop dan dangdut.

Karena itu pula, penghasilan artis cantik ini cukup fantastis.

2. Sule
Entis Sutisna lebih dikenal dengan nama Sule. Pelawak yang satu ini sudah tak perlu lagi diragukan kemampuannya. Ia bukan hanya pandai menghibur tapi juga memberikan lelucon spontan yang responsif dan kreatif.

Sule mengawali karirnya dengan mengikuti ajang API 1. Semenjak itu, namanya melambung dan semakin berkibar. Ia disebut-sebut sebagai salah satu pelawak dengan bayaran termahal di Indonesia.

Kabarnya, kini Sule menerima tak kurang dari 1 Miliar setiap bulannya. Namun berbeda dengan Sule, sang putra Rizky Febian, justru sukses dengan kemampuannya sebagai penyanyi.

3. Inul Daratista
Inul kerap mendapat cap 'ndeso' dan sering pula dihujat netizen dengan sebutan 'orang kaya baru'. Tapi kisah hidup sukses Inul hingga bisa menjadi sesukses sekarang patut diteladani. Inul mengawali karirnya mulai dari bawah sekali.

Ia bernyanyi dari satu panggung ke panggung lain tanpa lelah hingga akhirnya namanya mulai dikenal secara nasional. Bahkan ia pun kini kerap manggung di luar negeri. Kerja keras Inul terbayar lunas dengan apa yang ia peroleh sekarang.

Sebagai penyanyi dangdut papan atas, Inul memiliki tarif yang fantastis. Bagaimana tidak, meski dicap ndeso, Inul malah mendapatkan penghasilan terbanyak sebagai penyanyi dangdut Indonesia.

Ia pun berhasil menaikkan taraf kehidupannya. Namun baru-baru ini ada kabar tak mengenakkan soal dirinya. Diduga karena kelelahan, Inul pun harus terbaring lemah di rumah sakit.

4. Tukul Arwana
Tukul Arwana Selain Sule, ada lagi satu komedian yang memiliki bayaran cukup mahal. Komedian tersebut adalah Tukul Arwana yang sudah malang melintang di dunia hiburan sejak era 90an.

Pria yang baru saja ditinggalkan sang istrinya ini bukan hanya memiliki bayaran termahal di Indonesia, namun kekayaan yang didapat dari bisnisnya juga cukup fantastis.

Bisa berada di posisinya yang sekarang bukanlah hal yang mudah untuk Tukul. Pasalnya pria ini harus melewati pait getir terlebih dahulu sebelum dirinya bisa menjadi pria yang sukses layaknya saat ini.

Tapi hal itu kini telah berbuah manis.

Tukul telah mampu menghidupi keluarganya dengan baik dan bahkan memiliki kekayaan yang juga tak sedikit. (*)



sumber : tribunnews.com
336x280
loading...

0 Response to "Sering Dapat Image Ndeso dan Kampungan, Tapi 4 Artis Ini Bayarannya Bikin Melongo"

Post a Comment