SUBHANALLAH.. salah satu bukti kebesaran allah! Ajaib, Air Hujan Menyelamatkan Bayi yang Dikubur Hidup-Hidup Oleh Orang Tuanya

LINK 200x90
336x280


Yuk SharezKetika Tuhan menginginkan seseorang tetap hidup dan selalu ada dalam lindungannya, tidak ada yang tidak mungkin bagi Tuhan untuk melakukan itu semua. Dilansir dari laman dailymail.co.uk, seorang bayi yang diketahui telah dikubur hidup-hidup oleh orang tuanya akhirnya selamat dan menunjukkan pemulihan yang cukup baik.

Dari laporan yang ada, bayi ini telah dibuang dan dikubur oleh orang tua serta keluarga karena terlahir dengan bibir sumbing. Bayi malang tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang wanita bernama Lu Fengliang di sebuah makam di provinsi Guangxi, China Selatan.

Bayi yang dikubur hidup-hidup sedang menjalani perawatan di rumah sakit | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Fengliang terkejut saat mendengar suara tangisan bayi di area makam. Merasa takut dan mengira sebagai hantu, ia selanjutnya pergi ke kuil Budha setempat untuk meminta bantuan dari imam yang ada di sana. Saat sang imam (Zhao Shimin, 75) melihat area makam, di sinilah ia menemukan keberadaan bayi malang tersebut.

Bayi laki-laki malang tersebut ditemukan dikubur 5 cm di bawah permukaan tanah dan dimasukkan ke dalam sebuah kardus. Diketahui, bayi tersebut telah berada di bawah permukaan tanah selama 8 hari. Dan ajaib, meski telah cukup lama di dalam tanah, ia masih hidup.Dengan segera, bayi tersebut dilarikan ke Rumah Sakit Rakyat Tian Dong. Pertama, kondisinya sangat memprihatinkan sehingga ia harus dirawat di inkubator selama beberapa hari. Beruntung, kondisi bayi malang ini telah pulih dan membaik. 

Tim dokter di rumah sakit mengungkapkan bahwa, kemungkinan besar bayi selamat karena ia telah diselamatkan oleh air hujan. Sang bayi diperkirakan telah minum air hujan yang secara tidak sengaja masuk ke dalam kardus. Bukan hanya itu saja, air hujan juga diperkirakan telah menjaga kelembaban di sekitar tubuhnya sehingga bayi tersebut mampu bertahan meski dalam kondisi yang sangat memprihatikan.

Atas peristiwa ini, polisi sedang menyelidiki kasus ini dan memeriksa keluarga bayi. Orang tua bayi diketahui adalah pasangan muda dari dekat desa Siping, kota Ping Ma, China.

Ladies, kisah ini merupakan salah satu dari banyaknya keajaiban yang diberikan Tuhan untuk makhluknya. Semoga bayi malang tersebut bisa segara pulih lebih baik dan tumbuh serta berkembang dengan sangat baik. Dan semoga pula peristiwa seperti ini tidak pernah terjadi lagi.

Teruntuk semua orang tua, pastikan dan usahakan menerima dengan ikhlas apapun serta bagaimanapun kondisi buah hati. Pada dasarnya, buah hati adalah anugerah terindah yang dititipkan oleh Tuhan untuk setiap orang tua. Apapun dan bagaimanapun kondisinya, ia adalah seseorang yang sangat membutuhkan perawatan serta perlindungan dari keluarga terlebih orang tua.



sumber : hikmasehat
336x280
loading...

0 Response to "SUBHANALLAH.. salah satu bukti kebesaran allah! Ajaib, Air Hujan Menyelamatkan Bayi yang Dikubur Hidup-Hidup Oleh Orang Tuanya"

Post a Comment