SUBHANALLAH !!! SUNGGUH MULIA SEKALI Polwan Berhijab ini ia Wujudkan Mimpi Unsim, Perempuan Lumpuh yang Selama 25 Tahun tak Merasakan Alas Tidur Empuk

LINK 200x90
336x280


Yuk SharezUnsim, 25 th., hanya bisa tergolek lemah diatas dipan bambu. Kelumpuhan sudah diderita perempuan asal Dusun Rege, Desa Pandan Indah, Kecamatan Praya Barat Daya, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), ini sejak kecil.
BACA JUGA : Pedagang Soto Cabut Saklar Videotron: Aku Abis Jumatan, Masa Nonton B0k3p
Penderitaannya tidak hanya itu. Unsim bahkan ditinggal oleh ke-2 orangtuanya mencari nafkah. Sehari-hari, dia ditemani oleh Sartim, 65 th.. Mereka tinggal di gubuk yang sebenarnya tak layak huni.

Cerita penderitaan Unsim hingga pada perwira pertama di lingkungan Kepolisian Resor (Polres) Lombok Tengah, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Pratiwi Novianti. Hati Polwan berhijab itu tersentuh, lantas memutuskan menyambangi Unsim.

 " Sesak rasanya hati ini ketika ditanya apa yang paling diinginkan di dunia ini, " tutur Pratiwi, diambil dari akun Facebook Divisi Humas Polri, Senin, 19 September 2016.

 " Dengan nada yang agak lirih, dia cuma menjawab satu kasur. Alas tidur empuk yang sepanjang 25 th. tak pernah dia rasakan. Hati siapa yang akan tidak terketuk bila mendengarnya segera, " lebih Pratiwi.

Tanpa ada fikir panjang, polwan berhijab yang memimpin Unit Lantas Lintas Polres Loteng selekasnya wujudkan mimpi Unsim. Dia selekasnya membawa kasur yang sudah lama dikehendaki difabel itu.

Mendapatkan hadiah itu, Unsim sangat bahagia, tetapi cuma bisa menitikkan air mata. Saat ini, dia tak akan mesti merasakan pegal akibat tergeletak diatas dipan bambu tanpa alas dan bantal.



Sumber : dream. co. id
336x280
loading...

0 Response to "SUBHANALLAH !!! SUNGGUH MULIA SEKALI Polwan Berhijab ini ia Wujudkan Mimpi Unsim, Perempuan Lumpuh yang Selama 25 Tahun tak Merasakan Alas Tidur Empuk"

Post a Comment