Wanita Ini Lahir dengan Kulit Warna Merah, Dokter Terkejut Saat Melihat Bayi yang Dilahirkannya

LINK 200x90
336x280


Yuk SharezSejak dilahirkan kulit dari wanita ini sangat tidak biasa, dia mampu bertahan hidup dan terkejut saat melihat kondisi bayi yang dilahirkannya. Kondisi kulit wanita ini sungguh tak biasa. Warna kulitnya merah dan seperti retak-retak. Bertolak belakang dengan kondisi wanita lain yang rela merogoh kocek dalam untuk merawat kulitnya. Menjadi mulus dan memiliki warna sesuai yang diinginkan.

Lain halnya dengan Stephanie Turner. Dia lahir lahir dengan kelainan genetik yang sangat langka. Kulit di sekujur tubuhnya tampak tebal, merah dan pecah-pecah. Peluangnya untuk bertahan hidup sangatlah kecil.

Tapi sampai saat ini dirinya membuktikan vonis dokter itu sama sekali tidak terbukti. Sampai usianya menginjak 23 tahun Stephanie mampu bertahan hidup. Bahkan kini dirinya memiliki suami dan baru saja melahirkan seorang anak.

Stephanie mengidap Harlequin ichthyosis. Kondisi dimana kulit membentuk celah-celah di dalamnya. Selain itu kulitnya juga disertai dengan serpihan putih di permukaan atas. Bahkan sewaktu-wakyu bisa berubah menjadi merah dan gatal luar biasa.

Kondisi ini tentu menjadi hal yang mengkhawatirkan. Sebagai bayi yang baru saja lahir tentu dapat memicu masuknya berbagai bakteri ke tubuhnya lewat celah yang ada di kulit. Dan Stephanie merupakan orang paling tua diantara mereka penderita hal serupa.

Dengan kondisi seperti itu, sejak kecil Stephanie tidak hanya berjuang melawan bakteri dan ancaman penyakit lain, yang tak kalah berat yakni bullyan teman-temannya. Banyak orang menyebutnya sebagai korban luka bakar. Beruntung, Stephanie mempunyai daras percaya dan optimisme yang tinggi.

Dia bertarung melawan segala rintangan yang ditemui, sampai akhirnya dia jatuh cinta pada seorang pria. Beruntung, pria tersebut juga mencintai Stephanie dengan cinta yang tulus. Merekapun menikah.
BACA JUGA : Wanita ini Menikah dengan Mayat Selama 6 Tahun, Lihat yang Terjadi, Mengejutkan..
Diusia 23 tahun Stephanie melahirkan. Tentu saja rasa khawatir terhadap kondisi anaknya menyelimuti pasangan suami istri ini. Apa lagi, dokter sudah memberi peringatan soal kondisi Stephanie dan si jabang bayi.


Dilansir dari Wittyfeed, medis kala itu belum menemukan hal seperti yang dialami oleh Stephanie. Tak disangka, ternyata putra yang ddilahirkan oleh Stephanie dalam kondisi normal dan sangat sehat.

Dokter yang tadinya menduga anak Stephanie akan bernasib serupa pun terkejut dan sangat tak menyangka. Alhasil, Stephanie pun kini memiliki dua orang anak yang sehat dan sangat menggemaskan.

Dua anak itu dinamaai Willy dan Olivia. Suami Stephanie, Curtis pun merasa bahagia akan kehidupan keluarganya.



sumber : tribunnews.com
336x280
loading...

0 Response to "Wanita Ini Lahir dengan Kulit Warna Merah, Dokter Terkejut Saat Melihat Bayi yang Dilahirkannya"

Post a Comment