Kasih Tahu Sama yang Suka Tanya Kapan Punya Pacar: ‘Pacaran Itu Gak Wajib yang Wajib Itu Nikah’

LINK 200x90
336x280


Yuk SharezMasih sering ditanya kapan punya pacara? Atau masih jomblo aja? Gampang, gak usah negenes ditanya kayak gitu. Jawab aja kalau pacaran itu gak wajib yang wajib itu nikah.

Jadi tidak perlu malu lagi buat ngaku gak punya pacar atau merasa ngenes begitu ditanyaain pertanyaan biasa yang benar-benar ‘meledakkan’ hati. Ia meledak kan hati bawaannya pengen marah maksudnya. Lagian pacaran juga memang gak wajib kok kenapa harus punya pacar?

Pacaran Tuh Gak Wajib Tapi Kalau Nikah Tuh Wajib, Karena Selain Ibadah Juga Untuk Nambah Keturunan
Yang wajib itu nikah bukannya pacaran, karena nikah itu bakalan menjadi ibadah untuk dirimu dan menikah adalah salah satu jalan untuk bisa mendapatkan keturunan. Sementara pacaran, pacaran kebanyakan lebih dekat pada hal-hal buruk (baca: dosa).

Kalau Gak Wajib Ngapain Juga Dikerjakan Toh Juga Tidak Bakalan Menjadi Dosa, Yang Dosa Malah Kalau Pacaran
Kalau pacaran memang gak wajib ngapain juga dilakukan? Toh kamu tidak bakalan mendapatkan dosa karena tidak punya pacar. Bukankah yang lebih dekat sama dosa itu adalah hubungan pacaran. Hari gini pacaran gak sentuh-sentuhan, yakin situ pacaran?

Punya Pacar Memang Enak Bisa Dibawa Kemana-Mana Tapi Pacar Gak Bisa Dibawa Mati
Bener banget pacar itu bisa dibawa kemana-mana, sesukanya kamu, tapi yang jelas pacar gak bisa dibawa mati. Kalau ditinggal mati pacarmu pasti bakalan mencari penggantimu segera. Gak usah ditinggal mati ditinggal LDRan aja dia pasti pengen segera mencari penggantimu.

Pacaran Juga Gak Dapat Pahala Jomblo Juga Sama Sih, Tapi Setidaknya Gak Ngelakuin Hal-Hal Yang Menyebabkan Dosakan?
Pacaran juga gak bakalan dihitung pahala, jomblo juga sama sih, tapi setidaknya kalau jomblo terselamatkan dari melakukan hal-hal yang tidak diinginkan. kalau sama-sama gak dapat pahala kenapa PD amat yang punyak pacar sok-soan nanyak yang jomblo kapan punya pacar?

Sukanya Bully Yang Jomblo? Situ Sendiri Kadang Suka Ngaku Jomblo Sama Yang Baru Dikenal
Giliran di depannya si jomblo aja sok-soaan ngebully para jomblo yang gak punyaa pasangan. Aslinya kalau lagi gak sama pacarnya kalau nemu yang lebih bening ngakunya jomblo lalu ngajak kenalan.


sumber : Duapah.com
336x280
loading...

0 Response to "Kasih Tahu Sama yang Suka Tanya Kapan Punya Pacar: ‘Pacaran Itu Gak Wajib yang Wajib Itu Nikah’"

Post a Comment