Kiwil Ikut Aksi Bela Islam 4 Nov: “Ini Soal Aqidah, Saya Sudah Siap Sekalipun Harus Mati”

LINK 200x90
336x280


Yuk SharezHanya segelintir kalangan artis yang mendukung aksi demonstrasi besar-besaran pada 4 November nanti. Berbagai alasan dan pertimbangan yang membuat kalangan artis enggan ikut turun ke jalan bersama ribuan massa dari ormas Islam itu.

Namun sikap kebanyakan artis itu berbeda dengan Wildan Delta alias Kiwil. Komedian tersebut mengaku mendukung bahkan siap ikut turun ke jalan pada Jumat (4/11) nanti. Hal itu diungkapkan Kiwil saat berkunjung ke markas pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) di Jalan Cicurug No 6, Menteng, Jakarta Pusat, kemarin.

Menurut Kiwil, kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Gubernur DKI non-aktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tergolong kasus serius. Pasalnya, yang diduga menistakan agama itu adalah publik figur.

“Ini soal akidah, maka wajib hukumnya bagi Saya untuk ikut bergabung dengan saudara-saudara Saya sesama Muslim yang menuntut Ahok diproses secara hukum atas kelakuannya,” tegas Kiwil.

Bahkan komedian kondang ini pun mengatakan, dirinya siap menerima semua resiko yang akan terjadi saat ia ikut turun ke jalan untuk melakukan demo.

“Saya yakin demo nanti adalah demo besar-besaran yang dilakukan umat Muslim di Indonesia. Makanya apapun yang terjadi pada saat demo nanti saya sudah siap, sekalipun harus mati. Karena ini menyangkut agama, kita berjihad mati pun masuk surga. Insya Allah,” tandasnya.

Namun demikian, dirinya berharap aksi demo nanti tidak dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab sehingga demo bisa berjalan aman dan tertib.

“Sebenarnya kucinya ada diaparat penegak hukum. Kalau aparat penegak hukum bisa memproses Ahok atas kelakukaanya itu gejolak atau kegaduhan seperti sekarang ini tidak akan terjadi,” pungkasnya.(kl/monitortoday)



Sumber : eramuslim.com
336x280
loading...

0 Response to "Kiwil Ikut Aksi Bela Islam 4 Nov: “Ini Soal Aqidah, Saya Sudah Siap Sekalipun Harus Mati”"

Post a Comment