Muslimah Wajib Baca Supaya Bisa Tahu Mana Pria Yang Serius Dan Pria Yang Hanya Modus ! Jadilah Muslimah Yang Cerdas!

LINK 200x90
336x280


Yuk SharezJatuh cinta bisa terjadi pada siapa saja dan kapan saja tanpa direncanakan sebelumnya, mungkin bahasa anak mudanya adalah cinta pada pandangan pertama. 

Walaupun sebagian orang tidak percaya pada cinta pada pandangan pertama namun nyatanya ada sebagian wanita yang mengalami hal tersebut, sehingga mereka sering kali terjebak pada pria yang salah karena cinta telah membuat mereka buta dan tidak bisa membedakan mana pria yang tulus dan mana pria yang modus.

Nah, bagi para wanita sebaiknya jangan terlalu terburu-buru untuk segera berpacaran dengan pria yang baru anda kenal. Karena apa, biasanya banyak pria yang hanya manis dibibir saja ketika awal kenalan tetapi lama-kelamaan akan baru terlihat sifat aslinya. Untuk itu, jadilah wanita yang pintar dan kenali terlebih dahulu pria yang baru anda kenal agar tidak menyesal nantinya.

Berikut dibawah ini ada 5 cara ampuh untuk mengetahui cowok yang benar-benar tulus dan mana cowok yang modus. Penasaran ? yuk mari kita simak tulisan dibawah ini.

1. Kenali Dia Lebih Dalam
Jika anda baru saja mengenal seorang pria maka jangan terlalu terburu-buru untuk segera berpacaran atau melangkah ke jenjang yang lebih serius karena hal ini hanya akan merugikan anda nantinya. Kenalilah pria tersebut lebih dahulu, bahkan lebih dalam lagi agar anda bisa mengetahui sifat dan latar belakang mereka.  

Ajaklah pria tersebut ngobrol agar anda bisa mengenali mereka lebih dalam, dengan begini anda akan tahu atau setidaknya bisa menebak kepribadian mereka seperti apa dan mulai berpikir apakah dia adalah kriteria pria yang anda cari selama ini

2. Uji Bagaimana Responnya Pada Penolakan
Pria yang dewasa biasanya pengertian dan tidak egois, mereka biasanya menerima dengan lapang dada segala keputusan yang terbaik untuk anda dan dia. Nah, ujilah pria yang baru anda kenal dengan penolakan atau membatalkan rencana yang telah ada dan lihat bagaimana reaksi mereka tetap memaksa, tampak kesal karena ditolak atau mau mengalah untuk Anda? Jika dia tampak kesal, berarti dia bisa dikatakan egois

Hal ini akan menunjukan siapa pria tersebut, jika baru kenal saja sudah begini bagaimana apabila anda sudah berumah tangga nantinya. So, be smart jadilah wanita yang pintar dan tidak di bodoh-bodohi pria yang mengatas namakan cinta.

3. Jangan Hanya Terbuai Janji Manis
Biasanya pria yang baru saja anda kenal akan sangat manis dan mereka pintar rmemuji serta memberikan rayuan-rayuan manis sehingga apabila anda tidak berhati-hati maka bisa saja tertipu oleh mulut manis mereka. Jika anda mendapati pria yang seperti ini sebaiknya jangan langsung terbuai dan percaya tetapi kenali pria tersebut terlebih dahulu apakah mereka benar-benar tulus atau sekedar modus.

Ingat Muslimah, materi bukanlah tolak ukur yang bisa anda jadikan patokan bahwa ia benar-benar tulus.

4. Jangan Terburu-Buru
Jatuh cinta memang membuat seseorang terlihat bodoh sehingga walaupun sudah di sakiti dan diporoti tetapi seseorang tidak akan sadar. Nah, bagi anda para wanita sebaiknya jangan terburu-buru terlalu percaya terhadap pria yang baru anda kenal, apalagi meminjamkan uang atau terlibat bisnis besar dengannya.

Bangunlah terlebih dahulu rasa percaya antara kalian berdua dan hal tersebut membutuhkan waktu tidak langsung percaya begitu saja. Jika Anda sudah yakin dan dia sudah siap, baru lakukan beberapa hal yang berhubungan dengan masa depan Anda berdua.

5. Tidak Semua Sarannya Bisa Anda Lakukan
Terkadang demi seorang pria, para wanita rela melakukan apa saja karena atas nama cinta sehingga tanpa di sadari anda sudah dipermainkan. Jangan biarkan rasa cinta mengubah diri anda menjadi orang lain sehingga harus pintar-pintar mana yang harus dilakukan dan mana yang tidak boleh dilakukan.

Cinta adalah bagaimana Anda menerima dia dan saling berkompromi untuk menyesuaikan karakter, bukan mengubah karakter. Jika Anda tidak nyaman dengan saran yang dia berikan, Anda boleh menolaknya.

Itulah 5 cara ampuh untuk mengetahui pria yang tulus atau modus sehingga para wanita harus pintar membedakannya agar tidak jatuh cinta pada pria yang salah. So, selamat mencoba muslimah !
336x280
loading...

0 Response to "Muslimah Wajib Baca Supaya Bisa Tahu Mana Pria Yang Serius Dan Pria Yang Hanya Modus ! Jadilah Muslimah Yang Cerdas!"

Post a Comment