Subhanallah! Inilah Bukti Nyata Bahwa Nabi Muhammad SAW Pernah Membelah Bulan Menjadi Dua. NASA Tercengang dengan Penelitiannya

LINK 200x90
336x280


Yuk SharezApakah Anda pernah mendengar tentang kisah bulan terbelah dua atau barangkali pernah membacanya. Kisah bulan terbelah dua bukan khayalan atau dongeng, ini juga bukan suatu usaha sihir pada saat kejadian tersebut. Ini adalah kisah-kisah benar-benar terjadi dan sudah dibuktikan dengan keilmuan modern

Penelitian Sains oleh pihak NASA mendapatkan bahwa dahulu bulan pernah terbelah dua. Penelitian dilakukan karena mereka mendapati gambar-gambar yang direkam satelit  dan teleskop terdapat adanya bekas garis-garis rekahan memanjak yang terdapat di bulan.

Penelitian diperdalam lebih lanjut dimana NASA melalui 3 peneliti handalnya mengkaji lebih terperinci tentang adanya garis tersebut. Setelah melakukan penelitian tahap demi tahap didapatkan kesimpulan bahwa bulan pernah terbelah dua.

Selanjutnya NASA mempublikasikan penemuan penting ini kepada masyarakat luas, dan mereka sangat terkejut bahwa bulan terbelah dua sebenarnya sudah diceritakan dalam Kitab Suci umat Islam Al Qur’an sejak 1400 tahun yang lalu. Yaitu sejak zaman Nabi dan Rasul terakhir Nabi Muhammad SAW.

Bulan terbelah dua pada zaman Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam adalah kisah nyata yang dijelaskan dalam Quranul Karim di dalam surah Al Qamar (Surah Bulan).

Allah SWT berfirman yang artinya: “Sungguh telah dekat Hari qiamat, Dan bulan pun telah terbelah (Q.S. Al­Qamar: 1)”

Dalam hadits diriwayatkan bahwa peristiwa terbelahnya bulan menjadi dua pada zaman Nabi SAW, pada saat ketika kaum musyrikin menantang Nabi SAW untuk menunjukkan kenabiannya dengan meminta Rasulullah SAW untuk membelah bulan.



sumber : vivisiana.com
336x280
loading...

0 Response to "Subhanallah! Inilah Bukti Nyata Bahwa Nabi Muhammad SAW Pernah Membelah Bulan Menjadi Dua. NASA Tercengang dengan Penelitiannya"

Post a Comment