Wahai Para Laki-Laki.. Jangan Sia-Siakan Wanita Yang Tulus Mencintaimu, Karena Belum Tentu Kau Menemukannya Lagi....

LINK 200x90
336x280


Yuk SharezSaat hati sudah memilihmu, apa yang bisa aku lakukan selain setia. berharap rasa yang aku miliki kau jaga baik-baik dan simpan pada tempat yang semestinya. Hati ini Cuma satu, aku mohon jangan pernah kau sakiti atau patahkan. jika ia sudah merasakan kekecewaan, maka akan sulit untuk memberikan kepercayaan lagi.

Padamu yang telah membuatku jatuh hati, jangan penah sia-siakan wanita yang tulus mencintaimu. Karena aku sudah dengan lapang dada menerima segala kekurangan demi untuk berada di sampingmu. Menemanimu dalam keadaan senang ataupun susah. Tak peduli apa kata orang tentang kita, karena cinta ini kita yang rasa.

Dengan adanya kau dan aku menjadi kita pun sudah sangat bahagi. Hidup bersama menghabiskan sisa usia yang entah akan sampai kapan. Yang pasti, bersamamu semua akan terasa berbeda. Mungkin inilah yang dinamankan cinta, tidak pernah butuh alasan untuk memilikinya. Karena ini kita yang rasa, jadi kenapa harus menanggapi apa kata mereka. Yang penting aku suka, karena cinta tidak pernah memaksa.

Aku mohon, jangan pernah pergi dari hatiku hanya untuk singgah di hati yang lain. Karena kau belum tentu menemukan seseorang yang sepertiku lagi. Di luar sana mungkin banyak wanita yang lebih cantik dan menarik, tapi belum tentu setia dan menerimamu apa adanya. 

Jika alasanmu hanya sebatas rupa dan harta, berarti dalam hatimu tidak pernah ada yang dinamakan cinta. itu hanya nafsu yang sedang mencari kepuasan yang entah sampai kapan akan berakhir. Perlahan namun pasti, dirimu akan hancut bersama nafsu yang tidak akan pernah puas. 

Percayalah, cintaku abadi jika kau rawat dan jaga sepenuh hati
336x280
loading...

0 Response to "Wahai Para Laki-Laki.. Jangan Sia-Siakan Wanita Yang Tulus Mencintaimu, Karena Belum Tentu Kau Menemukannya Lagi...."

Post a Comment